Jumat, 24 November 2017

Akhir Kisah Mata Najwa, Karena Sakit Hati?

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, JAKARTA – Keputusan Najwa Sihab berhenti berkarier di Metro TV mengejutkan banyak pihak. Di balik keputusannya itu, terdengar isu bahwa Najwa Shihab memiliki masalah internal dengan pihak Metro TV.

Eva, sekretaris Najwa Shihab membantah kabar tersebut. “Enggak kalau untuk itu (masalah internal), gosip aja itu,” kata Eva saat dihubungi Rabu (9/8).

Kabarnya Najwa Shihab sakit hati dengan pihak Metro TV. Pasalnya, dia gagal mendapatkan jabatan yang semestinya diberikan kepadanya.

Tapi Eva kembali membantahnya. “Aku tahu Mba Nana (panggilan Najwa Shihab),  dia malah orang yang enggak mau berhubungan dengan jabatan. Karena pasti akan semakin menyita waktu dia dan bikin dia makin sibuk,” lanjut Eva. 

Baca Juga : Johannes, Saksi Kunci Kasus e-KTP Meninggal di Amerika

Menurut sang sekretaris, keluarnya Najwa Sihab dari Metro TV murni keputusan pribadi. Tidak ada masalah yang terjadi antara Najwa Shihab dan Metro TV.  “Aku bisa jamin 1.000 persen Mba Nana bukan orang yang seperti itu,” tutup Eva. 

Najwa Shihab mengumumkan pengunduran dirinya dari Metro TV pada Selasa sore (8/8) lewat akun sosial medianya. Dalam  pengumuman yang sama, Najwa Sihab juga mengatakan program Mata Najwa episode terakhir tayang pada Rabu, 30 Agustus 2017 mendatang.

Sumber : tabloitbintangcom
Editor    : Redaktur instinknet

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

2 Komentar di "Akhir Kisah Mata Najwa, Karena Sakit Hati?"

avatar
1000
Urut berdasarkan:   terbaru | terlama | terpopuler
wpDiscuz

instink.net