Senin, 6 April 2020

75 Perwakilan OPD Bolmong Ikut Seleksi ASN Teladan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Aparatur Sipil Negara (ASN) punya peranan penting dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Karenanya, dibutuhkan ASN yang profesional, loyal, disiplin, taat aturan, memiliki wawasan yang luas, dan dinamis dalam perkembangan situasi yang ada.

Hal tersebut diatas yang menjadi kriteria ASN teladan menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Tahlis Gallang SIP, saat membuka seleksi ASN Teladan tahun 2020, Selasa (10/3/2020) di ruang rapat sekretariat daerah.

Dalam proses seleksi nantinya, Tahlis mengharapkan peserta mengikuti dengan baik sebagaimana tugas yang di emban masing-masing ASN.

Pelaksanaan seleksi ASN Teladan 2020 terbagi dalam 4 kategori, yakni kategori pejabat administrasi negara, kategori pengawas, kategori jabatan fungsional umum golongan 3 dan golongan 2.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Umaruddin Amba mengungkapkan, ada 75 ASN dari perwakilan masing-masing OPD yang ikut seleksi.

Masing-masing kategori, kata Amba, terdiri atas, 11 orang ikut seleksi administrator, 24 pengawas, 16 golongan 3, dan golongan 2 diikuti 24 peserta.

“Pelaksanaannya selama 2 hari, mulai Selasa (10/3/2020) hingga Rabu (11/3/2020),” imbuhnya.

Penyematan tanda kepesertaan oleh Tahlis Gallang kepada dua perwakilan peserta menjadi pertanda seleksi ASN Bolmong 2020 dimulai.

Editor: Rahmat Putra Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

1 × four =

instink.net