29 Desember Penyerahan Hadiah Turnamen Sepakbola Piala Bupati Bolmong

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), I Wayan Budiyasa memastikan juara-juara turnamen sepakbola Bupati Cup 1 akan menerima hadiah pada bulan Desember 2020.

“Rencananya hadiah untuk empat tim pemenang akan diserahkankan pada 29 Desember nanti. Rencananya akan diserahkan langsung oleh bupati (Yasti Soepredjo Mokoagow),” kata Budiyasa, Rabu (23/12/2020).

Mantan Kadis Pendidikan Kota Jayapura ini mengaku ada keterlambatan waktu penyerahan hadiah dikarenakan proses secara administrasi.

“Proses permintaan pencairan dananya harus sesuai aturan. Anggarannya baru ditata di APBD perubahan tahun 2020, dan baru bulan ini dananya berproses,” kata Sekretaris Dispora Bolmong ini.

Turnamen Bupati Bolmong Cup 1 mulai bergulir pada tanggal 18 Februari hingga 23 Maret 2020 bertempat di Batalyon Armed 19/105 Tarik Bogani Lolak. Masa pandemi COVID-19 memaksa kompetisi ini dihentikan, dan terpaksa pemenang ditentukan dengan cara diundi sebagaimana aturan PSSI tentang turnamen ditengah pandemi. Hasil undian menempatkan Mongkoinit FC menjadi juara pertama, Bintang Muda Matali FC ditempat kedua, Teluk FC 3 Doloduo juara ketiga, dan Sinar Jaya Lolak menempati posisi keempat.

Editor: Rahmat Putra

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

eighteen + 13 =

instink.net