Sabtu, 21 Oktober 2017

Zidane Bela Benzema yang Mandul Saat Real Madrid Ditahan Valencia

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, JAKARTA – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan tidak puas dengan hasil imbang 2-2 atas Valencia di pekan kedua Liga Spanyol, Senin dini hari, 28 Agustus 2017. Namun dia membela Karim Benzema dan Gareth Bale setelah kedua pemain Madrid itu bermain buruk dan diejek pendukungnya sendiri di Stadion Bernabeu.

“Saya tak senang atas hasilnya. Meskipun hari ini kami telah bermain bagus sekali dan layak mendapatkan lebih. Tapi Anda tak bisa selalu menang,” ujar Zidane seusai pertandingan.

Meski tak mampu meraih tiga poin di laga kandang, Zidane menyatakan bangga terhadap para pemainnya yang bisa menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal 1-2. “Kami kurang dalam penyelesaian akhir. Kami memiliki tujuh atau delapan peluang yang nyata dan tidak mencetak gol. Kami perlu [bermain]terus seperti ini dan memikirkan pertandingan selanjutnya,” kata Zidane.

Saat ditanya tentang ejekan para pendukung Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Zidane menyatakan tidak peduli. “Penonton membantu kami dan mereka dapat melakukan apa pun yang diinginkan. Apa yang terjadi dengan [ejeken kepada Benzema]bukan masalah,” ujar Zidane.

Zidane juga ditanya bagaimana dia menyambut Benzema yang menyia-nyiakan enam peluang, dua di antaranya tepat ke arah gawang Valencia.”Dengan sebuah senyuman. Saya katakan padanya untuk tetap berlatih,” katanya. Menurutnya, hal yang paling sulit bagi penyerang adalah memiliki peluang untuk membobol gawang lawan, tapi tidak mampu membuat gol.

“Dia tidak mencetak gol tapi dia bekerja keras dan Anda tak bisa salahkan seorang pemain yang kehilangan sejumlah peluang,” ujar mantan pemain Real Madrid ini.

 

Sumber    : tempoco
Editor       : Instink.net

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar!

avatar
1000
wpDiscuz

instink.net