Selasa, 19 Juni 2018

Penggemar Motor Klasik dan Slankers BMR Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, KOTAMOBAGU  – Pecinta motor klasik dan Slankers Bolaang Mongondow Raya (Slabor) menyambangi panti asuhan Ar Rahman Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, untuk melaksanakan buka puasa bersama anak yatim dan pengurus panti asuhan.

Kegiatan ini sejatinya bentuk solidaritas masing-masing anggota komunitas terhadap sesama makhluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa.

“Ini spontan tercetus dari pembicaraan di grup whatsapp masing-masing komunitas. Kebetulan anggota kami juga banyak yang menggemari motor klasik,” ujar Ketua Slabor Arman Mokoginta, usai buka puasa bersama, Sabtu (9/6/2018).

Baca : Buka Puasa Bersama Pegawai Dinas PUPR Bolmong

Arman mengharapkan kegiatan seperti ini mampu menjaga tali silaturahmi sesama anggota komunitas. Disisi lain, ini sebagai sarana dalam memaknai hakikat puasa.

“Ini penting sebagai salah satu upaya dalam menjaga hubungan antar sesama anggota. Dampaknya pasti baik dalam komunitas,” katanya.

Slankers dan Pecinta Motor Klasik BMR. Foto : Arman.

Ditempat yang sama, pengurus Kotamobagu Scooter Community (KSC) Mamat Djunaidi menambahkan, momen-momen seperti ini jika dimanfaatkan dengan baik tentunya akan berdampak baik pula terhadap anggota komunitas.

“Insya Allah kegiatan-kegiatan seperti ini jika terus dilakukan, hubungan lintas komunitas juga akan semakin baik,” ujar Mamat.

Ada 8 komunitas yang turut berpartisipasi di kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim ini. Selain buka puasa bersama, anggota Slabor, KSC, Barlonga, Snack, Komodo, Termos, Kamoa Bolsel dan SPBU Bolsel memberikan sumbangan dalam bentuk uang tunai kepada panti asuhan Ar Rahman.      

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net