Ketua Komisi II ZK Jadi Narsum Dialog Pemuda Bolsel

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Zulkarnain Kamaru, menjadi salah satu narasumber dalam acara dialog pemuda yang dilaksanakan di Quen Resto, Desa Sondana, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (25/10/2022).

Dialog bertemakan “Bersatu Bangun Bangsa Melalui Kemandirian Ekonomi Pemuda” ini dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.

Zulkarnain Kamaru mengajak seluruh pemuda untuk berani memulai usaha.

Kegiatan dibuka oleh Asisten II Setda Bolsel, Mohamad Suja Alamri yang juga sebagai salah satu narasumber. Acara ini dihadiri sekurangnya 35 peserta yang berasal dari perwakilan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP), Organisasi Kepemudaan Islam (OKPI), dan pemuda di masing-masing kecamatan se Kabupaten Bolsel.

Dalam dialog tersebut, Zulkarnain mengajak seluruh pemuda untuk berani memulai usaha agar tidak selalu bergantung kepada dana bantuan pemerintah.

Dialog pemuda Bolsel dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.

“Kami ingin pemuda-pemuda Bolsel menjadi pemuda tangguh. Tidak banyak mengeluh. Mau bekerja keras dan siap menerima kesulitan,” ucapnya.

Zulkarnain berharap, tema peringatan Sumpah Pemuda 2022 yakni “Bersatu Bangun Bangsa Melalui Kemandirian Ekonomi Pemuda” dapat dimaknai dan diimplementasikan sebagai wujud untuk meraih perubahan yang lebih baik ke depan.

“Mari kita membuat inovasi. Sandingkan kolaborasi pemuda dan masyarakat agar menghasilkan kontribusi yang positif untuk kita semua,” ucapnya. (ADV)

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

13 + eighteen =

instink.net