Kerjasama dengan PT, Pemda Bolsel Realisasikan Beasiswa Pendidikan Kedokteran

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Pemda Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) merealisasikan program beasiswa pendidikan kedokteran guna mengatasinya minimnya tenaga medis di daerah. Ini ditandai terjalinnya kerjasama antara Perguruan Tinggi (PT) dengan Pemda Bolsel, Rabu (14/9/2022).

Universitas Kristen Maranatha Bandung menjadi pihak PT yang menjalin kerjasama dengan Pemda Bolsel. Penandatanganan Naskah Kesepakatan Bersama dilakukan oleh Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru dengan Dr Krismanto Kusbiantoro ST, MT selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Inovasi dan Kemitraan Universitas Kristen Maranatha.

Penandatanganan Kerjasama terkait pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi.

Penandatanganan Kerjasama terkait pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi khususnya menyangkut pemberian Beasiswa Prestasi Pendidikan Dokter ini dilaksanakan di Kampus Universitas Maranatha di Bandung.

Bupati Iskandar menyambut gembira kerjasama ini karena merupakan salah satu program prioritas Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid dalam bidang Pendidikan dan Kesehatan.

Kegiatan program beasiswa pendidikan kedokteran di Kampus Universitas Maranatha Bandung.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Universitas Maranatha Bandung atas sambutannya. Semoga kerjasama dan kemitraan kita akan terus terjalin dan bahkan lebih meningkat lagi ke depannya,” ucap Iskandar.

Dalam acara tersebut, turut mendampingi Bupati, Asisten Administrasi Umum Rikson Paputungan SPd,MPd, Kadis Pendidikan Rante Hatani, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kabag Tapem, Kabag Prokopim, Bagian Hukum dan Bagian Kesra. (ADV)

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

16 + thirteen =

instink.net