Rabu, 14 November 2018

Kabar Ahok Akan Menikah dengan Polwan Cantik

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, LIFESTYLE – Meski berada di penjara, kisah Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok, masih menjadi perhatian dikalangan media. Kabar terakhir, Ahok diberitakan akan menikahi seorang wanita anggota kepolisian.

Setelah bercerai dengan isterinya Veronica Tan, mantan Gubernur DKI yang telah 19 bulan meringkuk dibalik jeruji besi itu, akan segera melepas masa dudanya.

Dikutip liputan6, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan, calon isteri Ahok adalah mantan ajudan Veronica Tan semasa Ahok menjadi Gubernur.

“Kalau mau married (menikah), iya gitu. Dulu mantan ajudannya ibu Vero,” kata Prasetyo Edi di kantor DPRD DKI Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Menurutnya, mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat yang menjodohkan Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi, nama calon isteri Ahok itu.

“Dia ngobrol dengan Pak Djarot, aku mau cari istri, mungkin pas lewat itu orang (polwan), kamu yang bisa ngayomi orang Jawa, orang apa, ini (polwan) orang Nganjuk. Sudah itu saja,” ucapnya.

Rekan Ahok, Ruhut Sitompul menceritakan, kisah cinta keduanya tumbuh karena Bripda Puput begitu perhatian kepada Ahok.

“Benih cinta keduanya tumbuh karena Puput kerap mengirimkan makanan saat Ahok di dalam sel Mako Brimob,” kata Ruhut.

“Dia yang melayani Ahok selama ini, seperti konsumsinya,” tambah mantan tim sukses Ahok-Djarot itu.

Bripda Puput saat ini bertugas di Polda Metro Jaya. Wanita yang baru berusia 21 tahun itu berasal dari Nganjuk, Jawa Timur. Rencananya mereka akan menikah setelah Ahok mengakhiri masa hukuman di sel tahanan Mako Brimob.

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net