Dirgahayu 20 Tahun Posigadan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru S.Pt M.Si, Senin, (16/1), bertindak sebagai Pembina Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) 20 Tahun, Kecamatan Posigadan, yang dilaksanakan Lapangan Hijau Desa Lion.

Saat memasuki lapangan upacara pun Bupati Iskandar bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolsel dijemput secara adat oleh lembaga adat Desa Lion.

Dalam sambutannya Iskandar menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kecamatan Posigadan yang ke 20 Tahun.

Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru bertindak sebagai Pembina Upacara Hari Ulang Tahun Kecamatan Posigadan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 20 Tahun Kecamatan Posigadan, semoga lebih maju, mandiri dan sejahtera dari hari ini,” ucapnya.

Lanjutnya, momentum HUT kecamatan Posigadan sangat penting, tanpa terasa hari ini sudah berusia 20 tahun. Bahkan dia menegaskan, bagi para aparat desa dan THL yang tidak hadir upacara HUT kecamatan Posigadan agar diberikan peringatan.

“Dengan terbentuknya kecamatan Posigadan maka bapak ibu aparat desa juga ada, olehnya itu hargai dan hormati peringatan HUT kecamatan Posigadan yang dilaksanakan setahun sekali,” tegasnya.

Ia juga mengajak dalam momentum HUT kecamatan Posigadan ke 20 ini untuk menengok masa lalu, introspeksi dan mengevaluasi sejauh mana perkembangan yang telah diraih.

“Kepada seluruh warga masyarakat Bolsel dalam menghadapi tahun politik agar tetap menjaga kekeluargaan, persahabatan serta persaudaraan jangan sampai tercerai berai karena partai politik,” harapnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara di antaranya, Wakil Ketua DPRD Bolsel Hartuna Badu, Anggota DPRD Zulkarnain Kamaru SAg, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, para Staf Ahli, Staf Khusus, Pimpinan OPD, Kepala Sekolah, para tokoh pemekaran Kecamatan Posigadan, juga ASN, THL, Sangadi dan Aparat Desa, Ketua dan Anggota BPD, serta tokoh masyarakat. (ADV)

Bagikan berita ini:

Comments are closed.

instink.net