Jumat, 24 November 2017

Diisukan Jadi Menteri Sosial, Najwa : Saya Tidak Tahu

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Menyusul isu yang beredar bahwa pengasuh acara Mata Najwa itu bakal ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo menjadi menteri. Najwa Shihab mengatakan dirinya masih mencintai dunia jurnalistik.

“Untuk sementara sampai detik ini saya masih mencintai dunia jurnalistik yang sangat luar biasa,” kata Najwa saat bertemu dengan sejumlah wartawan di Kupang, Jumat (11/8/2017) seperti dilansir Antara.

Khofifah Indar Parawansa akan maju pada pilkada Gubernur Jawa Timur 2018 mendatang. Isu yang beredar Najwa akan ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo menggantikan Khofifah sebagai Menteri Sosial.

Najwa mengaku kaget saat dikirimkan sebuah foto dari salah satu media nasional yang memberitakan bahwa dia akan menjadi menteri sosial dalam Kabinet Kerja yang menurut media tersebut akan diselenggarakan pada Rabu (16/8/2017) pekan depan.

Baca Juga : Akhir Kisah Mata Najwa, Karena Sakit Hati?

Ia mengatakan setiba di Kupang, ia mendapatkan banyak sekali ucapan selamat dari sahabat-sahabatnya karena pemberitaan tersebut.

“Saya di WA kemudian di SMS-in isinya ucapan selamat. Tetapi jujur saya tidak tahu sumber berita itu dari mana, kemudian saya juga tidak dikonfirmasi soal berita bahwa saya dipilih menjadi menteri sosial,” tambahnya.

Di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Najwa Shihab menghadiri acara “Temu Literasi” bertemakan “Literasi Untuk Kebhinekaan” yang digelar Lembaga Garda Lamaholot bekerja sama dengan Direktorat Kesenian Kementerian Pendidikan.

Sumber         : Antara
Editor            : Redakturinstinknet

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar!

avatar
1000
wpDiscuz

instink.net