25 Nelayan Terima Bantuan Rumah

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

25 unit bantuan Rumah Khusus Nelayan di Desa Tabilaa Kecamatan Bolaang Uki, mulai diserahkan oleh Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru, Kamis (4/8/2022).

Bupati Iskandar mengajak kepada masyarakat yang hadir untuk memanjatkan doa, kepada Almarhum Hi. Herson Mayulu (H2M), yang telah memperjuangkan aspirasi rumah khusus nelayan. “Semoga kebaikan dan amal almarhum akan diterima, serta ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah Subhanahu wataala,” ucapnya.

Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru.

Di Desa Tabilaa ini, lanjutnya, ada beberapa program yang telah Almarhum H2M perjuangkan. “Mulai dari Kotaku, BSPS dan 25 rumah khusus nelayan,” ungkapnya.

Di Bolsel banyak rumah yang masuk kriteria tidak layak huni. Tentunya ini merupakan pekerjaan rumah yang butuh kesadaran dan peran dari seluruh pihak baik masyarakat, Pemerintah Desa, Pemerintah Kabupaten dan Provinsi. “Keterlibatan Pemerintah Pusat juga sangat diharapkan seperti saat ini,” akunya.

Penyerahan bantuan 25 rumah khusus nelayan di Desa Tabilaa.

Bupati juga berharap, bantuan yang telah diberikan agar dapat dirawat dengan baik. “Khusus 25 KPM harus banyak bersyukur atas bantuan yang diberikan. Ini semua dirawat sebaik mungkin,” harapnya. (ADV)

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

one × one =

instink.net