Selasa, 18 Februari 2020

Dana Hasil Bupati Cup 3 Untuk Pembangunan Menara Masjid di Kombot

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLSEL – Bupati Bolmong Selatan, Hi Iskandar Kamaru SPt, akhirnya, Sabtu (8/2/2020) secara resmi menutup turnamen sepak bola Bupati Cup 3 tahun 2019 yang digelar mulai 14 Oktober 2019 di lapangan Desa Kombot, Kecamatan Pinolosian.

Kegiatan penutupan turnamen Bupati cup 3 ini dihadiri oleh anggota Komisi V DPR RI Hi. Herson Mayulu, SIP, Bupati Iskandar Kamaru S.Pt, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Arifin Olii, anggota DPRD Zulkarnain Kamaru, Kapolres Bolmong Selatan dan jajaran, para Asisten, staf Ahli, kepala OPD, dan disaksikan oleh ribuan masyarakat.

Iskandar Kamaru mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja panitia pertandingan selama menjalankan turnamen ini, juga warga Desa Kombot dan aparat keamanan baik TNI maupun Polri yang telah mendukung serta menjaga kegiatan ini berjalan aman dan tertib.

“Kami dari pemerintah daerah bangga dan optimis, keamanan ini akan berlangsung hingga pelaksanaan Pilkada baik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel tahun 2020. Keamanan ini telah dibuktikan oleh masyarakat Bolsel melalui kegiatan turnamen bupati cup 3 yang berlangsung selama lima bulan berjalan aman dan tertib,” ungkap Iskandar kepada awak media saat acara penutupan.

Bupati Cup 3

Tidak kalah pentingnya, Bupati Iskandar juga mengapresiasi niat dan usaha panitia turnamen Bupati Cup 3 dan masyarakat Desa Kombot atas dana yang dihasilkan dari kegiatan ini untuk pembangunan menara masjid yang ada di Desa Kombot.

“Kurang lebih 200 juta (rupiah) yang dihasilkan oleh panitia dari hasil Turnamen Bupati Cup 3 Kombot ini, akan digunakan untuk pembangunan menara masjid di Desa Kombot,” tuturnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak PT. JRBM yang juga turut membantu bahan material untuk pembangunan menara masjid di Desa Kombot senilai 100 juta,” tutupnya.

 

Jurnalis  : Muamar Manoppo
Editor     : Rahmat Putra Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

four × three =

instink.net