Sabtu, 21 Oktober 2017

Timnas Indonesia Lawan Fiji pada 2 September, Ada Andik dan Boaz

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, JAKARTA – Timnas Indonesia akan melawan Fiji dalam laga persahabatan di di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, pada 2 September 2017, pukul 16.00 WIB.

Pelatih Luis Milla telah menetapkan 20 pemain senior untuk laga ini. Darai jajaran pemain yang dipanggil itu, 19 berasal dari Liga 1 ditambah Andik Vermansyah yang saat ini bermain di klub Selangor FA, Malaysia.

Laga Ini akan menjadi uji coba Internasional ketiga Indonesia ditahun 2017. Sebelumnya Indonesia melawan Myanmar dengan hasil kalah 1-3 serta 0-0 saat melawan Puerto Rico.

Pertandingan persahabatan antara kedua tim ini merupakan yang pertama kalinya, karena sebelumnya keduanya belum pernah bertemu.

Arema FC dan Bali United menjadi penyumbang pemain terbanyak untuk skuad Garuda. Sebanyak empat pemain dari masing-masing klub itu menempatkan pemainnya di timnas Indonesia. Para pemain akan berkumpul pada Kamis, 31 Agustus 2017, di Bekasi.

 

Daftar 20 Pemain Timnas Indonesia melawan Fiji

Kiper: Kurnia Meiga (Arema FC), Andritany Ardhiyasa (Persija)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC), Ahmad Alfarizi (Arema FC)

Tengah: Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Fadil Sausu (Bali United), Andik Vermansyah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizki Pora (Barito Putera), M. Rahmat (PSM)

Striker: Boas Solossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC).

 

Sumber    : tempoco
Editor       : Instik.net

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar!

avatar
1000
wpDiscuz

instink.net