Rabu, 26 September 2018

DPRD Bolsel Andil Meriahkan HUT ke-15 Posigadan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Masyarakat di Kecamatan Posigadan kini berbahagia menyambut kemeriahan peringatan HUT ke-15 Kecamatan Posigadan. Mereka memeriahkannya dengan penuh suka cita dan kebersamaan, Selasa (16/1/2018).

Peringatan HUT ke-15 Kecamatan Posigadan mendapat sambutan luas oleh ribuan warga Posigadan. Seluruh lapisan masyarakat terlibat dan bergotong royong dengan menggelar aneka perlombaan dan pawai bersama pemerintah.

Pimpinan dan anggota DPRD Bolsel turut memeriahkan HUT Kecamatan Posigadan dengan mengenakan pakaian adat.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) juga andil dalam memeriahkan bertambahnya usia Posigadan yang beranjak remaja ini. Para anggota wakil rakyat hadir dengan menggunakan pakaian adat.

Ketua DPRD Bolmong Selatan Hi Abdi Van Gobel mengapresiasi atas semangat pemerintah kecamatan dan masyarakat Posigadan dalam memeriahkan dan memperingati HUT ke-15 Posigadan.

“Salah satu tujuan peringatan ini juga untuk memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan dalam membangun daerah. Semangat kebersamaan ini sangat penting dan menjadi modal besar membangun daerah,” ucap Abdi Van Gobel disela upacara peringatan HUT.

Bersama dengan pemerintah, DPRD Bolsel mendukung penuh peringat HUT Kecamatan Posigadan dijadikan motivasi membangun daerah

Lanjutnya, peringatan dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat seperti ini diharapkan dapat dipertahankan. Masyarakat juga harus tahu bagaimana sejarah berdirinya kecamatan ini.

“Peringatan seperti harus melibatkan semua kalangan masyarakat. Peringatan HUT ini sangat bagus guna menumbuhkan semangat pembangunan masyarakat,” ujarnya.

Acara HUT Posigadan dibuka langsung oleh Bupati Bolmong Selatan Hi Herson Mayulu yang didampingi Wakil Bupati Iskandar Kamaru SPt. Selain pimpinan DPRD, tampak hadir, Djalaludin Botutihe, Harson Mooduto, Hartina Badu dan Yolman Tempongbuka. Mereka juga mengenakan baju adat daerah.

Jurnalis       : Advertorial
Editor         : Advertorial

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

avatar
1000

instink.net