Senin, 20 Januari 2020

Yasti Optimis ODSK Menang 80 Persen di Bolmong

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Dukungan untuk calon gubernur dan wakil gubernur petahana Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Steven Kandou (ODSK) terus mengalir. Dukungan datang dari Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow.

Pernyataan dukungan disampaikan Yasti usai meresmikan Balai Pengujian Kendaraan Bermotor milik Dinas Perhubungan Bolmong di Desa Dulangon, Kecamatan Lolak, Selasa (7/1/2020).

Ia bahkan menargetkan kemenangan sebesar 80 persen untuk kedua calon yang bakal di usung PDI Perjuangan itu pada Pilgub Sulut 2020.

“Pilgub harus kita target. Bolaang Mongondow kita target 80 persen. Di Bolmong tidak ada nama lain selain ODSK,” ucapnya saat dicegat jurnalis sebelum menaiki mobil.

Menurut dia, ODSK memiliki hati untuk membangun Sulut. Ia juga mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Gubernur Olly sejak masih sama-sama duduk di DPR RI.

“Tentu mudah dong minta-minta untuk pembangunan di Bolmong. Yang penting menang dulu. Kalau kalah mau minta malu. Seperti saat ini, untuk meminta malu karena pada Pilgub sebelumnya ODSK kalah suara di Bolmong,” ujarnya sembari meminta dukungan untuk kemenangan ODSK.

Penulis: Rahmat Putra Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

3 × 2 =

instink.net