Jumat, 24 November 2017

Tentang Video Oknum Aparat TNI Pukul Polantas, TNI AD Minta Maaf

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, Jakarta – Sebuah video oknum aparat TNI pukul Polantas yang jadi viraldi medsos .  Mabes TNI AD membenarkan insiden tersebut dan menyayangkannya.Kadispen AD Brigjen TNI Alfret Deni Tuejeh membenarkan insiden yang terjadi di jalanan tersebut, pada Kamis 10 Agustus 2017. Jenderal bintang satu ini menyebut, anggota TNI AD yang diduga memukul anggota polantas bernama Bripka Yoga berasal dari Korem 031/WB.

“Kita menyesalkan kejadian itu, karena kejadiannya tidak seharusnya terjadi,” kata Alfret dilansir Liputan6com, Jumat (11/8/2017).

Baca Juga : Oknum TNI Pukul Polantas Jadi Viral di Medsos

TNI AD meminta maaf kepada Polri dan Bripka Yoga yang menjadi sasaran kemarahan Serda Wira Sinaga.

“Kita tentu meminta maaf kepada pihak korban Bripda Yoga,” ujar Alfret.

Sebelumnya, video berdurasi 1.28 menit mendadak viral di media sosial, Kamis malam, 10 Agustus 2017. Video itu memperlihatkan seorang aparat berbaju dinas hijau mengamuk dan menghardik anggota Polisi Lalu LintasPolresta Pekanbaru, Riau, yang juga memakai baju dinas serta berompi hijau.

Tidak jelas apa yang dikatakan oleh aparat berbaju dinas hijau itu. Namun dalam video itu, Anggota TNI AD tersebut menempeleng sang polisi memakai helm dan juga menendang sepeda motornya.

Sumber: liputan6com
Editor: Redaktur instinknet

Bagikan berita ini:

Tinggalkan Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar!

avatar
1000
wpDiscuz

instink.net