Yasti Minta PT JRBM Bantu Penyanyi Berprestasi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Malam kenegaraan peringati hari kemerdekaan RI ke 73 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) di rumah dinas Bupati Bolmong, Kecamatan Lolak, Jumat (17/8/2018), menghadirkan para penyanyi berprestasi.

Dari Paduan Suara (PS) Katare Desa Poopo, Passi Timur. Mutiara Sigar, peraih medali gold champion di acara Pesparawi di Kalimantan Barat, hingga Gio ” BMR” Damogalad, kontestan KDI 2018

Prestasi dari penyanyi dan paduan suara ini mendapat apresiasi dari Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow. Hal ini disampaikan oleh Yasti saat memberikan sambutan.

Tak hanya itu, kepada General Manager (GM) PT J Resources (JRBM) Bolmong yang hadir malam itu, Yasti meminta perusahaan tambang itu agar dapat membantu para penyanyi yang telah mengharumkan nama Bolmong itu.

“Mudah-mudahan PT JRBM bisa membantu mereka,” kata Yasti menyebut nama Rendi, GM PT JRBM.

Selain meminta PT JRBM untuk membantu, dari kantung pribadinya, Yasti memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp10 juta kepada PS Katare dan Rp5 juta untuk Mutiara Sigar.

Khusus untuk Gio, Yasti belum menyebutkan jumlah bantuan, karena Gio sudah tidak berada ditempat, mengisi acara ditempat lain

“Jumlahnya nanti akan dibisik langsung kepada Gio,” kata Yasti.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan meniup lilin kemerdekaan dan pemotongan kue.

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

1 Komentar

  1. Pingback: Permintaan Yasti Dipenuhi PT JRBM – instink.net

Leave A Reply

five × five =

instink.net