Yasti Beri Semangat Kepada Jaksa

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Yasti Soepredjo Mokoagow, memberikan ucapan selamat kepada jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) saat menghadiri syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 58, Senin (23/7/2018) kemarin.

Harapan agar Kejati Sulut lebih meningkatkan kinerja juga disampaikan Yasti di acara yang dilaksanakan di Gedung Graha Bumi Beringin Manado itu.

“Kejati Sulut agar lebih proaktif, kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas penegakkan hukum,” kata Yasti.

Ditambahkannya, di era modern saat ini tentunya membutuhkan energi lebih dalam menjawab segala tantangan yang ada.

“Pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi tentu perlu didukung semangat juang yang tinggi agar mampu menjawab berbagai tuntutan dan tantangan yang semakin dinamis,” ucapnya.

Kepala Kejati Sulut, M Roskendi SH, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Pemrov Sulut serta Pemkab dan Pemkot  se-Sulut.

“Tanpa dukungan dari pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota, berbagai program dari kejaksaan tinggi tidak dapat berjalan dan terlaksana dengan baik,” kata M Roskendi dalam sambutannya.

Hadir pada syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 yakni, Gubernur Sulut, Forkopimda Sulut, Bupati dan Wali Kota se-Sulut, anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulut serta keluarga besar Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara dan jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten/Kota se-Sulut.

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

eighteen − twelve =

instink.net