Serahkan SK P3K, Bupati Iskandar: Tunjukkan Dedikasi dan Loyalitas

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Bupati Bolmong Selatan Hi. Iskandar Kamaru menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (P3K) kepada 78 pegawai P3K. Penyerahan secara simbolik tersebut berlangsung di lapangan futsal perkantoran Bupati di Panango, Jumat (20/5/2022).

Dalam sambutannya Bupati Iskandar menyampaikan ucapan selamat kepada pegawai P3K yang menerima SK hari ini. “Banyak selamat kepada 78 pegawai P3K yang terdiri dari guru dan non guru di Kabupaten Bolsel yang telah menerima SK. Juga terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia penyelenggara seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja tahun 2021 yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Iskandar.

Dia berharap, pegawai P3K yang baru yang baru saja menerima SK agar dapat bekerja dengan baik, bersemangat dan bertanggung jawab sesuai dengan instansi masing-masing. “Harapan saya tunjukkan kinerja terbaik karena kalian adalah orang yang terpilih, juga tunjukkan dedikasi dan loyalitas serta kemampuan saudara-saudara,” pintanya.

Sambutan Bupati Bolmong Selatan Hi. Iskandar Kamaru dalam penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (P3K)

Dikatakannya, bagi P3K yang baru saja menerima SK agar terus belajar, sebab kinerjanya sama dengan PNS. “Kalian juga akan dievaluasi setiap tahun, untuk menentukan apakah bisa di kontrak lagi. Jangan beranggapan dekat dengan Bupati, Wabup atau para pejabat, kalian sudah aman. Jadi tunjukkan kinerja kalian, jangan pernah melanggar disiplin, usahakan hari ini 78 orang tahun depan masih tetap seperti saat ini,” jelas Iskandar.

Para pegawai yang akan menerima SK P3K.

Kabar gembira juga disampaikan, bahwa mulai Juli nanti pegawai P3K akan menerima gaji 13. “Ini semua atas buah kesabaran kalian selama ini. Manfaat ini semua, ingat orang tua, berikan gaji pertama kalian kepada kedua orang tua,” ucap Iskandar.

Ia juga mengingatkan, pegawai P3K yang baru menerima SK agar fokus di lokasi penempatan. “Jangan ada yang datang urus pindah tempat kerja dengan berbagai macam alasan. Syukuri tempat kerja saat ini. Semoga ini adalah pembawa berkah kelulusan kalian,” kata Iskandar. (ADV)

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

4 × 3 =

instink.net