Rocky Wowor Berikan Bantuan Seribu Masker Medis ke RSUD Bolsel

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, Bolsel – Sebagai bentuk kepedulian kepada petugas medis, anggota DPRD Provinsi Sulut, Rocky Wowor, memberikan bantuan seribu masker medis ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bolsel, langkah tersebut diambil legislator PDIP guna menunjukkan kepeduliannya kepada para petugas medis yang menjadi garda terdepan melawan penyebaran virus Corona atau Covid-19. Minggu (3/5/2020).

Anggota DPRD Sulut Dapil Bolmong Raya tersebut memberikan bantuan masker medis ke RSUD Bolsel sebanyak seribu lembar, yang diserahkan oleh Tim Media Center Wowor Rocky (WR).

Ketua WR Center Muh Ridwan Mamonto menyampaikan sesuai arahan Bupati Bolsel, masker tersebut kita serahkan ke Dirut RSUD Bolsel.

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian bung Rocky kepada tim medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani Covid-19. Mungkin nantinya juga ada bantuan selanjutnya akan tapi lebih ke masyarakat,” Ujar Roy sapaan akrabnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Bolsel dr. Sri Pakaya mengucapkan terima kasih kepada Tim Media Center Wowor Rocky (WR) atas bantuan APD masker medis yang diberikan. Menurutnya, di tengah pandemi Covid-19 pihaknya sangat membutuhkan APD seperti masker.

“Kami sangat berterima kasih karena bantuan ini sangatlah membantu. Semoga semakin banyak orang yang melakukan aksi seperti ini di tengah Pandemi Covid-19,” tutupnya. (2M)

Jurnalis: Muamar Manoppo

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

seventeen − 15 =

instink.net