Permintaan Yasti Dipenuhi PT JRBM

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Permintaan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow, kepada PT JRBM untuk membantu para penyanyi yang telah mengharumkan nama Bolmong ditingkat nasional, disambut oleh pihak perusahaan tambang itu.

General Manager (GM) PT JRBM, Rendi Martono, yang hadir di malam kenegaraan peringatan hari kemerdekaan RI, Jumat (17/8/2018) malam, langsung menjawab permintaan Yasti.

“Hari senin (20/8/2018) nanti, bantuan akan kami serahkan,” kata Rendi.

Ia juga menyebutkan jumlah bantuan untuk para penyanyi saat berada di teras rumah dinas Bupati Bolmong yang dijadikan panggung utama malam itu.

“Untuk paduan suara Katere Rp10 juta. Mutiara Sigar Rp5 juta, dan Gio Rp5 juta,” ujarnya.

Baca : Yasti Minta PT JRBM Bantu Penyanyi Berprestasi

Tak hanya kepada penyanyi, rendi juga menambah uang saku bagi Paskibraka yang pada 28 Agustus 2018 nanti akan berkunjung ke Jakarta.

“Jumlahnya sama dengan bantuan yang diberikan ibu Yasti,” jelasnya.

Sebelumnya, Yasti Soepredjo Mokoagow, berianji memberikan bantuan kepada Gio, PS Katere, Mutiara dan anggota Paskibraka.

“Uangnya hari Senin (20/8/2018) diambil di kantor,” ujar Yasti disela sambutannya.

Diketahui, PS Katere berhasil menjuarai lomba paduan suara pada acara Pesparawi di Kalbar, sedangkan Mutiara Sigar adalah peraih gold champion kategori penyanyi solo di ajang yang sama.

Sementara Gio “BMR” Damogalad adalah penyanyi asal Desa Poyuyanan yang sukses masuk 25 besar di ajang Kontes Dangdut Indonesia 2018 yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun TV nasional.

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

eighteen − two =

instink.net