Perjuangkan Aspirasi Rakyat, DPRD Bolsel Kawal Musrenbang RKPD 2024

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menghadiri pelaksanaan pembahasan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tahun 2024, yang dilaksanakan di lapangan Futsal, kompleks kantor Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Selasa (21/3/2023).

Musrenbang RKPD Tahun 2024 yang diikuti oleh Ketua DPRD Arifin Olii dan Wakil Ketua Hartini Dadu serta anggota, mengangkat tema yakni “Peningkatan Kesejahteraan dengan Pemerataan Pembangunan yang Berkelanjutan”.

Musrenbang RKPD Tahun 2024 yang diikuti oleh Ketua DPRD Arifin Olii dan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru

Musrenbang RKPD Tahun 2024 yang diikuti oleh Ketua DPRD Arifin Olii dan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru

Musrenbang tersebut juga dihadiri oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, dan unsur Forkopimda Kabupaten, para pimpinan instansi vertikal, Sekda Marzansius Arvan Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, pimpinan PD dan jajaran ASN, tokoh-tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Ketua Arifin menyampaikan apa yang menjadi pokok pikiran para wakil rakyat guna menjadi perhatian dalam Musrenbang tingkat kabupaten ini.

“Oleh karenanya semua merupakan aspirasi masyarakat yang dititipkan kepada kami ada hasil Musrenbang desa beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Dirinya pula mendukung pemerintah daerah agar apa yang menjadi skala prioritas di Musrembang RKPD Tahun 2024 ini bermanfaat bagi kesejahteraan rakyat Bolsel.

Hal yang sama ditegaskan kembali oleh Wakil Ketua DPRD Hartini Badu, dia mengatakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan menjadi tanggung jawab lembaganya untuk diperjuangkan.

Musrenbang RKPD Tahun 2024 di lapangan Futsal, kompleks kantor Panango, Kecamatan Bolaang Uki

Musrenbang RKPD Tahun 2024 di lapangan Futsal, kompleks kantor Panango, Kecamatan Bolaang Uki

“Kami sampaikan pada forum terhormat ini semua hasil aspirasi dari masyarakat, dan menjadi tanggung jawab kami untuk diperjuangkan. Olehnya, kami berharap dapat dipertimbangkan untuk masuk dalam skala prioritas daerah,” paparnya dalam rapat tersebut.

Untuk diketahui, dalam Musrembang RKPD Tahun 2024 tadi, ada 974 usulan yang masuk, baik melalui Musrenbang Kecamatan, maupun pokok-pokok pikiran DPRD. (ADV)

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

instink.net