Peringatan Ke-78 Hari Pahlawan, Pemda Bolsel Hibahkan Dua Unit Motor dan Bantuan Sembako

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Upacara peringatan Hari Pahlawan ke-78 bertemakan ‘Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan’ digelar Pemda Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), di lapangan Futsal, Jumat (10/11/2023).

Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt MSi memimpin upacara tersebut membacakan amanat Menteri Sosial RI, yakni, menyoroti ancaman penilaian modern yang kian nyata mengingat indonesia merupakan pasar yang besar dan di karuniai begitu banyak sumber daya alam seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral.

Penandatanganan berita acara hibah daerah kendaraan roda dua kepada TNI-AD dan TNI-AL.

Penandatanganan berita acara hibah daerah kendaraan roda dua kepada TNI-AD dan TNI-AL.

“Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk indonesia bagi kejayaan bangsa dan negara. Tantangan ini akan kita taklukkan berbekal semangat yang sama seperti dicontohkan para pejuang 10 november 1945, tidak mudah memang tapi pasti bisa karena pahlawan bangsa telah mengajarkan kita nilai-nilai perjuangan,” ucap Iskandar membacakan.

Pada kesempatan itu juga, di akhir upacara, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara hibah daerah kendaraan roda dua kepada TNI-AD dan TNI-AL masing-masing sejumlah 7 unit dan 2 unit.

Bupati Iskandar menyerahkan bantuan beasiswa penyelesaian studi S1 intuk 101 mahasiswa Bolsel.

Bupati Iskandar menyerahkan bantuan beasiswa penyelesaian studi S1 intuk 101 mahasiswa Bolsel.

Bupati Iskandar menyerahkan bantuan berupa sembako kepada para veteran dan bantuan beasiswa penyelesaian studi S1 intuk 101 mahasiswa Bolsel.

Selanjutnya, Bupati Iskandar bersama jajaran pejabat dan undangan menabur bunga untuk mengenang jasa para pahlawan di kawasan Mangrove perkantoran Panango.

Turut hadir dalam acara tersebut, Forkopimda, Dandim 1303 BM Letkol Inf Topan Angker, Danpos TNI-AL para pimpinan instansi vertikal, ketua TP-PKK Bolsel bersama jajaran, Sekda Bolsel, para asisten, staf ahli bupati, staf khusus, pimpinan OPD, para sangadi dan jajaran ASN/TNI/Polri. (ADV)

Bagikan berita ini:

1 Komentar

  1. I got what you mean , regards for posting.Woh I am pleased to find this website through google. “I would rather be a coward than brave because people hurt you when you are brave.” by E. M. Forster.

Leave A Reply

instink.net