Perdana, Pjs Bupati Praseno Hadiri Paripurna Ranperda APBD 2021

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Penjabat sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Bolmong Selatan, Praseno Hadi, menghadiri sidang paripurna dalam rangka pembahasan Tahap II atas penetapan rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang APBD tahun anggaran 2021, yang berlangsung di ruang paripurna DPRD Bolmong Selatan, Rabu (25/11).

Kehadiran Praseno Hadi pada sidang paripurna ini, merupakan kali pertama saat dirinya menjabat sebagai Pjs Bupati Bolmong Selatan.

Pada kesempatan itu, Praseno memberikan apresiasinya kepada pimpinan dan seluruh anggota Dewan serta ketua dan anggota Banggar yang telah memberikan saran dan tanggapan pada penyusunan Ranperda APBD 2021.

Penandatanganan hasil pembahasan Ranperda APBD 2021 oleh DPRD dan Pemda Bolsel untuk ditetapkan menjadi Perda APBD Pemda Bolsel TA 2021.

“Semoga kebersamaan ini akan terus terpelihara, berlandaskan pada kepentingan yang positif untuk membangun Kabupaten Bolsel yang kita cintai,” ucapnya.

Ia berharap, sinergitas yang terjalin antara pihak eksekutif dan legislatif tersebut, dapat memberikan banyak pengalaman berharga sekaligus menjadi motivasi membangun komitmen untuk rakyat di Bolmong Selatan.

“Pada dasarnya Pemerintah Daerah dan Anggota DPRD adalah pelaksana amanah rakyat,” ucapnya.

Kepada seluruh pimpinan SKPD beserta jajaran dilingkup Pemerintahan Bolsel, ia meminta agar lebih meningkatkan kinerja yang disertai upaya pengelolaan dan pelaksanaan setiap kegiatan sesuai dengan ketentuan Perundang-undangan.

Pjs Bupati Bolsel Praseno Hadi saat memberikan penyampaian pada pembahasan Ranperda APBD 2021 Pemda Bolsel.

Pjs Bupati Bolsel Praseno Hadi saat memberikan penyampaian pada pembahasan Ranperda APBD 2021 Pemda Bolsel.

Turut hadir dalam sidang paripurna tersebut di antaranya, Sekretaris Daerah, pimpinan OPD, camat dan kepala desa se Kabupaten Bolmong Selatan. (ADV)

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

sixteen − 6 =

instink.net