Pendaftaran CPNS 2019 Mulai November

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Pemerintah melalui Badan Kepegawaian Nasional telah mengumumkan adanya perekrutan calon pegawai negeri sipil di tahun 2019. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Umaruddin Amba.

“Dalam Rakornas Kepegawaian tahun 2019 yang saya hadiri, rencana peaksanaan rekrutmen dan seleksi CPNS 2019 akan dimulai pada bulan Oktober,” kata Amba, Senin (30/9/2019).

Selain itu, katanya, tenaga honor juga bakal diberi kesempatan umtuk menaikkan status menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Baca : Pemkab Raih Penghargaan BKN Award 2019

Ia menambahkan, jadwal dimulai dengan pengumuman seleksi di bulan Oktober. Kemudian disusul pendaftaran pada November. Dan selanjutnya, pengumuman hasil seleksi administrasi pada Desember 2019.

“Perekrutan akan dimulai dengan pengumuman formasi atas kuota yang diberikan pemerintah pusat,” ungkapnya sembari mengatakan bahwa Bolmong tengah bersiap melakukan perekrutan kembali CPNS.

Disisi lain Ia mengatakan, Pemkab Bolmong saat ini masih membutuhkan tenaga guru, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis seperti tenaga ahli donor darah, tenaga lingkungan dan pertambangan.

Editor: Rahmat Putra Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

sixteen + nine =

instink.net