Pemkab Gelar Zikir Menyambut Ramadan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Jelang bulan suci Ramadan 1440 H yang tinggal menghitung hari, Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Yasti Soepredjo Mokoagow, melaksanakan dzikir dan doa bersama dengan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Jumat (12/04/2019), di kompleks Kantor Bupati Bolmong.

“Selaku pribadi, keluarga, serta atas nama jajaran Pemkab Bolmong, saya mengajak seluruh kaum muslimin dan muslimat untuk menyambut bulan suci Ramadan dengan suka cita,” ujar Yasti dalam sambutannya.

Yasti mengajak seluruh umat muslim untuk menjadikan Ramadan sebagai upaya peningkatan kapasitas diri agar lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Seluruh ASN di lingkup Pemkab Bolmong, lanjut Yasti, diharapkan agar mengajak keluarga untuk menghidupkan bulan Ramadan dengan aktifitas bermanfaat.

“Jangan jadikan Ramadan sebagai alasan untuk bermalas-malasan dan mengurangi aktivitas kerja,” ucap Yasti.

Ia juga meminta agar seluruh umat beragama lain, bisa menunjukkan toleransi yang tinggi, dengan menghormati dan menghargai umat muslim yangsedang melaksanakan ibadah puasa.

“Tetap selalu ingat bahwa kita semua saudara, tetap selalu kedepankan kekeluargaan, persatuan dan kesatuan demi mewujudkan Bolmong hebat,” pesannya.

Turut hadir pada kegiatan, Sekretaris Daerah Bolmong Tahlis Gallang, Asisten III Ashari Sugeha, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak Farida Mooduto, Kepala Dinas Pendidikan Renty Mokoginta, Ketua MUI Bolmong Soleman Ambah, Ketua Kerukunan Umat Beragama Bolmong Ulfa Paputungan, Sekretaris DPRD Bolmong Yahya Fasa, serta tokoh agama, tokoh pemuda.

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

16 + seven =

instink.net