Pemda Bolsel-TNI Rapat Persiapan TMMD ke-107 Tahun 2020

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Pemda Bolmong Selatan terus menudukung pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) oleh TNI di Kabupaten Bolmong Selatan tahun 2020 ini. Tidak tanggung-tanggung, pemerintah daerah telah mengalokasikan anggaran untuk TMMD ke-107 ini dalam APBD 2020 sebesra Rp 1,5 miliar lebih.

Atas dukungan Pemda Bolmong Selatan ini, segala persiapan dan kesiapan mulai dilakukan oleh pemerintah daerah bersama TNI dengan dilaksanakannya rapat koordinasi teknis.

Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt dengan jajaran pejabat pemerintah saat rakornis dengan TNI. (Foto: Dinas Kominfo Bolsel)

Kedatangan Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt bersama sejumlah pejabat Bolmong Selatan di markas Kodam XIII Manado, disambut langsung oleh Pangdam XIII Mayor Jenderal Santos Matondang sesaat sebelum rapat teknis dimulai dan dipandu oleh Kasdam XIII Merdeka di ruang Yudha Makofam XIII Merdeka, serta dengan melakukan teleconfrence dengan Mabes dan Kodam se Indonesia, Selasa (3/3).

Acara kemudian dilanjukan dengan rapat teknis dilingkungan Kodam XIII Mdk dan di pimpin oleh Kasdam XIII/Merdeka, Brigadir Jenderal TNI Fajar Setyawan juga di hadiri oleh Danrem 131 Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri.

(Foto: Dinas Kominfo Bolsel)

Dalam kesempatan itu, Bupati Iskandar menyampaikan kesiapan pelaksanaan TMMD di daerahnya yaknk pembangunan jalan kebun Desa Mataindo di Kecamatan Pinolosian Tengah.

“Pemda telah mendukung dengan memberikan dukungan dana Lewat APBD dengan total anggaran Rp. 1.501.504.193,” terang Iskandar disambut aplaus oleh jajaran Kodam XIII Merdeka.

Turut mendampingi Bupati, Kaban Bapelitbangda, Kepala DPMD, dan Kabag Protokol Bolsel. (ADV)

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

7 − three =

instink.net