Pemda Bolsel Beri Reward Warga Taat Pajak

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt menghadiri acara Penyerahan Simbolis Surat Pemberitahuan Pajak Daerah Terhutang (SPPDT) dan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak Daerah (DHKP) Tahun 2022 serta Pekan Panutan Pelaporan SPT Tahun 2021 yang berlangsung di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango, Senin (14/02). Acara ini merupakan dalam rangka optimalisasi sumber PAD pada sektor penerimaan PBB-P2, Meningkatkan Penerimaan PBB-P2 serta untuk mengetahui besaran penetapan PBB dari tiap desa dan menyamakan persepsi dalam hal pengelolaan PBB-P2.

Bupati Iskandar mengatakan, sesuai dengan peraturan Menteri PAN dan RB, penyampaian pelaporan SPT tahunan merupakan kewajiban Bagi ASN. Iskandar berharap kepada para pemungut pajak untuk pro aktif untuk melaksanakan tugas sehingga target bisa tercapai. Selain itu, pemerintah akan memberikan penghargaan bagi desa yang memenuhi target.

Pemda Bolsel Beri Reward Warga Taat Pajak

“Saya menghimbau kepada semua pihak untuk taat pajak dan taat aturan. Semua harus berpartisipasi aktif, Pemerintah juga akan memberikan reward kepada desa yang memenuhi target,” pungkas Iskandar.

Kepala KKP Pertama Kotamobagu Andhik Indratama menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kab. Bolsel atas partisipasi aktifnya sinegritas yang telah dibina selama ini membuat penerimaan pajak bisa terealisasi dengan baik.

Penyerahan SPPDT dan DHKP Kabupaten Bolsel

Dalam kesempatan ini, dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Kecamatan, Desa, Rumah Makan dan Perusahaan yang telah berpartisipasi aktif dalam pelunasan Pajak.

Turut hadir Kepala KPP Pratama Kotamobagu Andhik Tri Indratama, Kepala Cabang Bank Sulutgo Diana Mokoginta, Asisten Administrasi Umum Rikson Paputungan MPd, Asisten Bid. Ekonomi dan Pembangunan Muh. Sudja Alamri SPd, pimpinan PD, para Camat dan Sangadi serta jajaran ASN Pemkab Bolsel. (ADV)

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

4 − 1 =

instink.net