Komisi II DPRD Bolsel Turut Meriahkan HUT ke-21 Posigadan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Komisi II DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) turut menghadiri perayaan Hari ulang tahun (HUT) Kecamatan Posigadan ke-21. yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Posigadan, pada Selasa 16 Januari 2024.

Pada perayaan tersebut Pemerintah Kecamatan juga menggelar Dzikir dan Dakwah yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Posigadan.

Ketua Komisi II DPRD Bolsel Zulkarnain Kamaru, menyampaikan ucapan Dirgahayu ke-21 untuk Kecamatan Posigadan.

Komisi II DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan menghadiri perayaan HUT Kecamatan Posigadan ke-21.

Komisi II DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan menghadiri perayaan HUT Kecamatan Posigadan ke-21.

“Selamat ulang tahun ke-21 untuk Kecamatan Posigadan. pada momentum HUT kali ini, mari sama-sama kita jadikan Kecamatan yang kita cintai ini lebih maju di segala hal demi kesejahteraan kita bersama dan untuk Kabupaten Bolsel tentunya,” ucapnya.

Ia juga mengajak kepada masyarakat agar selalu bergandengan tangan demi kemajuan daerah yang tercinta ini.

“Mari kita sama-sama bergandengan tangan. karena pemerintah butuh dukungan dari kita semua untuk memajukan Daerah ini,” ucapnya.

Dalam sambutannya, Camat Posigadan Harmin Manoppo berharap, di usia ke-21 tahun ini, seluruh lapisan masyarakat dapat bersinergi, berkolaborasi untuk mencapai kecamatan Posigadan lebih baik ke depannya.

Ia juga mengajak kepada seluruh warga Kecamatan Posigadan untuk selalu mendukung semua Program Bupati dan Wakil Bupati Bolsel.

Pemerintah Kecamatan Posigadan menggelar Dzikir dan Dakwah.

Pemerintah Kecamatan Posigadan menggelar Dzikir dan Dakwah.

“Sebagai warga kecamatan Posigadan kami sangat berharap pemerintah Kabupaten bisa membantu pembangunan yang ada di Kecamatan Posigadan ini, terutama belum tersedianya infrastruktur yang memadai terutama pada sektor pertanian, kelautan dan perikanan serta sektor wisata,” harapnya.

Hadir pula Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru, juga mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-21 untuk Kecamatan Posigadan dan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru BKMT Kecamatan yang baru saja dikukuhkan.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pendahulu terutama tokoh-tokoh pemekaran Kecamatan Posigadan serta para mantan Camat dan Sangadi di wilayah tersebut.

“Tentunya, terimakasih atas semua jasa dan sumbangsihnya dalam memekarkan Daerah. inilah momen untuk mengenang serta mensyukuri andil dari para pendahulu,” kata Iskandar. (ADV)

Bagikan berita ini:

24 Komentar

  1. Элвис Пресли, безусловно, один из наиболее влиятельных музыкантов в истории. Родившийся в 1935 году, он стал иконой рок-н-ролла благодаря своему харизматичному стилю и неповторимому голосу. Его лучшие песни, такие как “Can’t Help Falling in Love”, “Suspicious Minds” и “Jailhouse Rock”, стали классикой жанра и продолжают восхищать поклонников по всему миру. Пресли также известен своими выдающимися выступлениями и актёрским талантом, что сделало его легендой не только в музыке, но и в кинематографе. Его наследие остается живым и вдохновляет новые поколения артистов. Скачать музыку 2024 года и слушать онлайн бесплатно mp3.

Leave A Reply

instink.net