Kian Gencar, Kerja sama Pemda Bolsel – Bank Sulutgo Terus Berlanjut

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Pemda Bolaang Mongondow Selatan tetap bertahan menjalin kerja sama dengan Bank Sulut Gorontalo dalam membantu proses pengelolaan dan penyimpanan rekening Kas Umum Daerah (RKUD) dan Penempatan Dana Deposito untuk tahun anggaran APBD 2021. Kerja sama ini dituangkan dalam bentuk Perjanjian Kerja sama antara pemerintah Bolsel dengan Bank Sulut Gorontalo, di kantor pusat Bank Sulutgo, Manado, Jumat (29/1/2021)

Acara penandatanganan perjanjian kerja sama telah dihadiri Direktur Utama Bank Sulutgo Jeffry A.M Dendeng dan Kepala Cabang Molibagu Jenikesumawati Paputungan beserta jajaran pejabat pimpinan divisi kantor pusat bank Sulutgo dan Bupati Hi Iskandar Kamaru didampingi Wabup Deddy Abdul Hamid mewakili Pemda Bolmong Selatan.

Bupati Iskandar mengatakan, Pemda Bolsel sangat berkomitmen tinggi dalam memajukan provinsi Sulut dengan menumbuhkan iklim investasi di dunia perbankan daerah. Dengan begitu, pembangunan dan pertumbuhan perekonomian di Provinsi Sulut khususnya di Kabupaten Bolsel akan terus bergerak maju seiring dengan sehatnya perbankan Sulutgo sebagai bank andalan masyarakat Provinsi Sulut dan Gorontalo.

Acara penandatanganan Kerja sama Pemda Bolsel dan Bank Sulutgo.

Acara penandatanganan Kerja sama Pemda Bolsel dan Bank Sulutgo. (Foto: Diskominfo Bolsel)

“Olehnya, besar harapan kami agar Bank Sulutgo dapat memprioritaskan layanan jasa keuangan antara lain berupa ATM di Desa Adow Pinolosian Tengah, Tomini dan Helumo untuk menjawab kebutuhan transaksi masyarakat,” ucap Iskandar.

Selain itu, Pemda Bolsel juga memiliki sebuah program berupa “Kartu Berkah” yang diperuntukkan kepada petani, nelayan dan imam serta pegawai syarii di Bolsel.

“Kami juga berharap Bank Sulutgo dapat memprioritaskan putra-putri daerah untuk perekrutan karyawan,” ucapnya.

Acara penandatanganan Kerja sama Pemda Bolsel dan Bank Sulutgo. (Foto: Diskominfo Bolsel)

Pemda Bolsel – Bank Sulutgo kian solid. Acara penandatanganan kerja sama Pemda Bolsel – Bank Sulutgo. (Foto: Diskominfo Bolsel)

Dirut Jeffry mengatakan akan terus berupaya meningkatkan kualitas jasa pengelolaan keuangan yang aman, nyaman dan transparan serta brinovasi pada layanan jasa keuangan secara online. (ADV)

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

eleven − 9 =

instink.net