Ketua Arifin Resmikan Turnamen Sepak Bola di Nunuk

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Arifin Olli, secara resmi membuka pelaksanaan turnamen sepak bola yang dilaksanakan di lapangan Desa Nunuk Kecamatan Pinolosian, Senin (4/12/2023). Turnamen ini dirangkaikan dengan HUT ke-70 Desa Nunuk.

Ketua Arifin dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada panitia dan masyarakat Desa Nunuk atas upaya dan dukungannya sehingga turnamen sepak bola ini dapat terlaksanakan.

Peresmian turnamen sepak bola di Nunuk oleh Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Arifin Olli.

Peresmian turnamen sepak bola di Nunuk oleh Ketua DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Arifin Olli.

“Tentu atas nama pribadi saya mengucapkan selamat HUT Desa Nunuk yang ke 70. Semoga Desa Nunuk semakin maju dan berkembang. Saya juga sangat bangga dengan Desa ini terutama pada generasi muda yang selalu membuat kegiatan positif seperti sepak bola ini,” ucap Arifin

Ia juga berharap agar para pemain untuk saling menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan dan kepada masyarakat Desa Nunuk untuk saling mendukung dan menjaga keamanan selama kegiatan ini berlangsung.

“Semoga ke depannya atlet sepakbola di Desa Nunuk dan seluruh atlet yang ada di Bolsel kedepannya akan dikenal bukan hanya di tingkat Kabupaten saja, melainkan sampai ke tingkat Nasional,” cetus Ketua DPRD Bolsel.

Sekedar diketahui, kegiatan tersebut turut dihadiri Sangadi, para perangkat Desa serta tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Desa Nunuk. (ADV)

Bagikan berita ini:

28 Komentar

Leave A Reply

instink.net