Kadis Diknas Bolsel Ikut Apel di Sekolah-sekolah

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Masih mengawali program di awal tahun 2020, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bolsel Rante Hattani turun langsung di lapangan menyambangi tiap sekolah. Dengan caranya yang tidak lazim, Rante pun ikut apel di sekolah pada kunjungannya di tiap sekolah. Sikap kepemimpinannya mengarungi dunia pendidikan ini  tidak hanya di belakang meja kantor. Dia ingin memastikan bagaimana proses belajar belajar yang tengah berlangsung.

Kepala Dinas Pendidikan Rante Hattani bersama guru dan murid saat kunjungannya di SDN I Molibagu.

“Alhamdulillah, murid-murid terus bersemangat ingin belajar.  Para guru juga antusias dengan adanya kunjungan dari Dinas Pendidikan. Ini kami lakukan agar dunia pendidikan di Bolsel tumbuh semakin baik kedepan,” ucap Rante Hattani di sela pertemuannya dengan murid-murid. 

Kunjungannya di SDN I Molibagu, Sabtu (11/2/2020) pagi membuatnya sangat bersemangat dengan melihat besarnya antusias guru dan murid. Ini merupakan kunjungannya yang pertama dan kemudian akan dilanjutkan ke sekolah-sekolah lainnya di Kabupaten Bolsel.

“Kami akan turun langsung di sekolah-sekolah SD dan SMP di Bolsel. Sekaligus juga memberikan sosialisasi kepada guru dan muridterkait dengan program pemerintah di bidang pendidikan sepanjang tahun 2020 ini,” ujar Rante. (ADV)

Kepala Dinas Pendidikan Rante Hattani bersama murid-murid saat kunjungannya di SDN I Molibagu.

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

1 × three =

instink.net