Harry : Uang Pendaftaran Lomba Mancing di Bolmong via Rekening Bank

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Panitia iven mancing Bolaang Mongondow Hebat Fishing Tournament (BMHFT) 2018 Bupati Cup 2018 telah membuka pendaftaran tim peserta melalui website resmi BMHFT 2018 (http://bmft2018.bolmongkab.go.id/).

Meski begitu, ada sejumlah pertanyaan dari peserta lomba yang ingin membayar biaya pendaftaran yang telah ditetapkan panitia sebesar Rp500 ribu.

Ketika dikonfirmasi, Sekretaris Panitia BMHFT 2018, Harry Damopolii menjelaskan bahwa panitia tidak menerima langsung uang pendaftaran.

“Uang pendaftaran dibayar via rekening bank,” kata Harry, Senin (30/72018).

Baca : Hadiah Ratusan Juta Diperebutkan di Lomba Mancing BHFT 2018

Kepala Bidang di Dinas Pemuda dan Olah Raga Bolmong itu melanjutkan, nomor rekening pendaftaran akan dikirim melalui email masing-masing tim yang sudah melakukan pendaftaran.

“Saat pendaftaran melalui website peserta diminta untuk mencantumkan email, nanti akan dikirim melalui email,” jelasnya.

Ia menyarankan agar setiap tim mengisi dengan benar jawaban dari pertanyaan agar tidak menghambat komunikasi antara panitia dan peserta.

“Mudah-mudahan materinya selesai sore ini agar bisa segera diunggah di website, karena panitia akan meminta bukti transfer dari peserta,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini telah ada 30 tim yang mendaftar untuk ikut pada lomba yang rencananya digelar pada tanggal 10-12 Agustus 2018 di perairan wilayah Bolmong.

“Iya sudah 30 tim. Banyak pemancing lokal, nasional, bahkan internasional yang akan berpartisipasi pada iven ini,” pungkasnya.     

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

four × one =

instink.net