FAJI Bolmong Buka Pelatihan Calon Atlet

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Pasca kemenangan Faji Bolmong menyabet sekaligus empat medali emas pada ajang Pekan Olah Raga Provinsi di Kabupaten Bolmong Desember 2022 lalu, Faji Bolmong kini membuka kesempatan bagi pemuda-pemudi yang ingin menggali bakat dan minatnya di olahraga arung jeram ini.

Untuk kali pertama ini, Faji Bolmong memberikan kesempatan kepada anak-anak muda di wilayah Bolaang Mongondow Raya menjadi atlet arung jeram yang tangguh dan memiliki keterampilan tinggi dalam mengarungi jeram di sungai-sungai deras. Ketua Faji Bolmong melalui Ketua Harian Chandra Manoppo S.Hut mengatakan, calon atlet akan dilatih dan diasuh oleh pelatih profesional yang sudah sangat berpengalaman. Sebut saja Harry Siwu, seorang atlet profesional asal Sulawesi Utara sekaligus juga pelatih yang sarat pengalaman.

“Ini kesempatan emas bagi pemuda-pemudi Bolmong Raya untuk dilatih menjadi atlet arung jeram di wilayah BMR,” ucap Chandra.

Ia menambahkan, kendati baru diresmikan setahun lalu, Faji Bolmong telah menorehkan empat emas pada ajang Porprov yang dilaksanakan di Sungai Desa Komangaan, akhir 2022 lalu. Faji Bolmong juga telah memiliki sarana yang memadai seperti perahu R6, dayung berkualitas tinggi, live vest, helm terbaik untuk digunakan kepada calon atlet saat dilatih nantinya.

“Dan patut dibanggakan bahwa Bolmong telah memiliki lokasi sungai yang representatif untuk dijadikan media latihan bagi calon-calon atlet. Sungai ini juga telah memenuhi syarat dan dibuktikan pada Porprov Bolmong 2022,” tambahnya.

Haayuukk gaeess buruan daftarkan diri Anda untuk menjadi atlet berprestasi. Untuk diketahui, bagi yang berminat pada olah raga Arung Jeram ini, dapat menghubungi Chandra Manoppo melalui HP 0812-4457-0042. Pendaftaran ini dibuka mulai 8-15 Desember 2023, dan selanjutnya dilaksanakan training pada 16-20 Desember 2023. (faisal manoppo)

Faji Bolmong dalam ajang Porprov Sulut 2022 di Sungai Komangaan.

Bagikan berita ini:

26 Komentar

  1. The Beatles – легендарная британская рок-группа, сформированная в 1960 году в Ливерпуле. Их музыка стала символом эпохи и оказала огромное влияние на мировую культуру. Среди их лучших песен: “Hey Jude”, “Let It Be”, “Yesterday”, “Come Together”, “Here Comes the Sun”, “A Day in the Life”, “Something”, “Eleanor Rigby” и многие другие. Их творчество отличается мелодичностью, глубиной текстов и экспериментами в звуке, что сделало их одной из самых влиятельных групп в истории музыки. Музыка 2024 года слушать онлайн и скачать бесплатно mp3.

  2. Kalau kamu suka ubah-ubah link dan bikin biolink kayak di Bitly, coba deh mampir ke v.af. Sama nyamannya, tapi v.af punya kelebihan sendiri. Aku yakin kamu bakal suka. Jadi, jangan ragu buat cek langsung di v.af, ya! ?

Leave A Reply

instink.net