Dikominfo Minut Tambah Ilmu di Bolmong

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), mendapat kunjungan dari Diskominfo Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rabu (17/7/2019).

Kunjungan ini merupakan bagian dari studi komparasi dalam rangka peningkatan penyebarluasan informasi di daerah Minut. Kemajuan Bolmong menjadi alasan kedatangan rombongan ini.

 “Pertama kita memilih Bolmong karena melihat Bolmong banyak kemajuan. Dari sini kita akan belajar. Dengan harapan nanti mudah-mudahan kita bisa seperti Bolmong,” kata Sekertaris Diskominfo Minut, Edwin Ombu

Diungkapkannya, dalam penyebaran informasi terkait pemerintahan di Minahasa Utara masih melalui bagian Humas. Di Bolmong kata Edwin, penyebarluasan informasi telah melalui Diskominfo.

 “Kita ingin mengetahui bagaimana agar tidak lagi melalui Humas, dan penyebaran informasi semua terpusat, sama dengan diskominfo Bolmong,” tambahnya.

Kadatangan Diskominfo Minut disambut langsung Kepala Seksi Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Diskominfo Bolmong, Rini Pakaya bersama sejumlah staf.

Menurut Rini, kunjungan Diskominfo ini berkaitan dengan studi komparasi terkait kerja sama antara Pemkab dan media massa.

“Mereka ingin tahu terkait tata kelola anggaran kerja sama yang dijalin Diskominfo Bolmong dengan media. Karena di Minut, kerjasamanya masih di kelola oleh bagian Humas,” katanya.

Dikesempatan ini, Diskominfo Minut menyerahkan, cindera mata berupa buku profil daerah.

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

instink.net