Di Tengah Pandemi Covid-19, TMMD Ke-107 di Bolsel Sukses Terlaksana

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) tahun ke-107 di Desa Mataindo Kabupaten Bolmong Selatan meski di tengah pandemi Covid-19 dapat berjalan baik dan lancar. Ini ditandai dengan dilakukannya penandatanganan berita acara hasil pekerjaan fisik TMMD tahun 2020 antara pemerintah Bolmong Selatan dengan Kodim 1303 Bolmong, Selasa (14/4).

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Bupati Bolmong Selatan yang diwakili Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy bersama Komandan Kodim 1303/Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono. SSos bertempat di ruang kantor Bappelitbangda Bolmong Selatan.

Sekda Bolsel bersama Kodim 131/Bolmong menandatangani berita acara penyerahan pekerjaan fisik TMMD di Bolsel, tahun 2020.

“Alhamdulillah sejak dimulai hingga berakhirnya TMMD di Desa Mataindo, semuanya berjalan lancar,” ucap Sigit, yang saat ini sudah keempat kalinya melaksanakan TMMD di Bolmong Selatan.

Dia berharap, antara TNI dan pemerintah daerah jangan sampai ada celah agar tidak dimanfaatkan oleh golongan orang ataupun negara lainnya untuk melumpuhkan pertahanan bangsa Indonesia.

“Hanya dengan adanya kebersamaan antara TNI/Kodim dengan Pemerintah Daerah maka pertahanan negara kita akan kuat,” ucapnya.

Sekda Bolsel bersama Kodim 131/Bolmong menandatangani berita acara penyerahan pekerjaan fisik TMMD di Bolsel, tahun 2020.TMM

Pada kesempatan itu, Sekda Bolmong Selatan Marzanzius Arvan Ohy menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak TNI/Kodim yang telah mensukseskan pelaksanaan TMMD tahun 2020 ini.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bolsel, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja sama yang baik antara pihak TNI dan Pemda serta semua masyarakat yang ada di Mataindo dan sekitarnya,” ucap Arvan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Para Asisten, Pasiter Kodim 1303/Bolmong Kapten Inf Muyasir. Kadis PUPR, Inspektur Daerah dan Kakan Kesbangpol. (ADV)

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

four × 4 =

instink.net