Bupati Optimis Pemilu di Bolsel Berlangsung Damai

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLSEL – Bupati Bolmong Selata Iskandar Kamaru SPt optimis bahwa pada pelaksanaan Pemilihan Umum 17 April mendatang. Hal tersebut dikemukakan Bupati Iskandar pada pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah dalam rangka pemantapan  penyelenggaraan Pemilu serentak di Propinsi Sulut, yang diselenggaran di Manado, Senin (25/2/2019).

Rapat koordinasi merupakan tindaklanjut atas rapat tingkat nasional dan rapat koordinasi di Makassar, belum lama ini.

Bupati dan jajaran Pemkab Bolmong usai mengikuti Rapat Koordinasi.

Rakorda dipimpin oleh  Gubernur Sulawesi Utara, Oly Dondokombey SE yang didampingi Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandow. Juga dihadiri Kapolda Sulut, Kajati Sulut, Lantamal, Kasdam,  Sekertaris Propinsi Sulut serta seluruh kepala daerah se Sulut. Mengingat juga pelaksanaan Pemilu ini sampai mengakar, para camat dan kepala desa se Sulut juga dilibatkan dalam rapat tersebut.

Gubernur Olly memberikan arahannya kepada seluruh peserta rapat, agar pemilu di Sulawesi Utara berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan. Dia juga mengingatkan tidak mudah tergiring dengan opini yang dapat merusak ketentraman dan keamanan publik. “Giringlah masyarakat pada tujuan kesuksesan Pemilu,” kata Gubernur.

Peserta Rapat Koordinasi (Foto: Humas Pemrov Sulut).

Pada kesempatan itu, Bupati Iskandar menegaskan kesiapan pemerintah daerah dalam mensukseskan Pemilu 17 April 2019 nanti.

“Masyarakat Bolsel tidak akan mudah di adu domba atau di provokasi, karena daerah kita adalah daerah religius yang menjunjung tinggi nilai nilai budaya yang diwariskan para leluhur,” ucap Iskandar Kamaru.

Advetorial

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

18 − 5 =

instink.net