Bupati Iskandar Sambut Kunjungan Para Freediver di Transpatoa

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Transpatoa menjadi desa wisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang terus mendapatkan kunjungan wisatawan. Minggu (29/8/2021), wisata hutan Mangrove ini dikunjungi oleh para freediver yang berasal dari Manado dan Gorontalo.

Tidak tinggal diam, Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru,S.Pt bersama, istrinya, Ketua TP PKK Bolsel Ny. Selpian Kamaru-Manoppo, menyempatkan diri menyambut kedatangan rombongan Freediver tersebut. Desa Transpatoa juga memiliki spot andalan yang dikenal oleh para penghobi penyelam.

Dalam sambutannya, Iskandar menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih karena telah memilih Bolsel sebagai tujuan Trip Freedive l, meski ditengah masa pandemi saat ini. Ia juga berharap kunjungan ini akan berlanjut pada kesempatan berikut dengan mengajak teman-teman pegiat olahraga underwater lainnya.

Bupati Iskandar Sambut Kunjungan Para Freediver di Transpatoa

Kepada para pengunjung wisatawan, Bupati Iskandar Kamaru memberikan arahan sekaligus mengenalkan lebih jauh mengenai potensi spot diving yang dimiliki Bolsel.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Bolsel saya menyampaikan terima kasih atas kunjungan ke Bolsel, selamat menikmati keindahan underwater di Bolsel” sambut hangat Iskandar.

Iskandar juga menyampaikan terima kasih dengan terpenuhinya Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan kunjungan ini. Diketahui bahwa seluruh peserta trip berjumlah 35 orang ini telah melaksanakan vaksin dan mengantongi hasil negatif PCR Antigen.

Bupati Iskandar Sambut Kunjungan Para Freediver di Transpatoa

Foto bersama: Bupati Iskandar Kamaru menyambut hangat kedatangan para wisatawan penggiat underwater yang berkunjung di Desa Transpatoa.

Turut mendampingi bupati dalam kunjungan ini Kepala Dinas Pariwisata Bolsel Wahyudin Kadullah dan Kepala Dinas PMD Ekafrie Gobel. (ADV)

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

instink.net