Bupati Iskandar: CPNS 2021 Jaga Loyalitas, Disiplin dan Profesionalitas

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Bupati Hi Iskandar Kamaru SPt mengingatkan kembali kepada seluruh peserta pelatihan dasar CPNS angkatan 2021 untuk tetap dan terus menjaga kedisiplinan, profesionalitas dan loyalitas yang tinggi dalam menjalankan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Iskandar dalam acara penutupan pelatihan dasar CPNS Pemda Bolsel yang dilaksanakan di aula kantor bupati, Panango, Rabu (8/12/2021). Pelatihan dasar ini juga pemerintah daerah melibatkan BPSDMD Provinsi Sulawesi Utara.

Pelatihan dasar CPNS Bolsel 2021

Pelatihan dasar CPNS Bolsel 2021 ditutup oleh Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt

Dalam arahannya, Iskandar juga berpesan agar para CPNS menjaga integritas dalam keseharian bekerja. Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, perekrutan CPNS di tahun ini telah berlangsung secara jujur dan terbuka, sehingga peserta ujian yang lulus adalah CPNS yang telah terbukti kualitas dan kompetensinya.

“Olehnya, saya sangat berharap kelulusan CPNS 2021 ini harus mampu menunjukkan kreatifitas dan etos kerjanya yang tinggi dalam membangun daerah. Saya yakin kalian mampu mewujudkan hal itu karena telah terseleksi secara ketat dan terbuka,” kata Iskandar.

Disampaikannya juga, bahwa pada tanggal 3 Januari 2022 nanti seluruh peserta akan diresmikan menjadi PNS 100%.

Terinformasi, peserta Latsar berjumlah 150 orang yg terdiri dari 149 peserta dari Pemkab Bolsel ditambah dengan 1 peserta dari Kabupaten Minahasa Tenggara dinyatakan Lulus.

Pelatihan dasar CPNS Bolsel 2021 ditutup oleh Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt

Tampak acara prosesi penutupan pelatihan dasar CPNS Bolsel 2021 yang dipimpin oleh Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt

Turut hadir Sekda Bolsel Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Kepala BKPSDM Ahmadi Modeong SPd, pimpinan PD dan Peserta Latsar CPNS Tahun 2021. (ADV)

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

instink.net