Bupati dan Wabup Ajak Warga Bolsel Gunakan Hak Pilih

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Pada momentum pelaksanaan pemilihan kepala daerah periode 2020-2025 di Kabupaten Bolmong Selatan, Bupati dan Wakil Bupati, Hi Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid mengajak kepada masyarakat untuk tidak golput. 9 Desember ini adalah hari yang sangat penting untuk menentukan lima tahun masa depan nantinya.

Pagi hari Rabu 9 Desember tadi, Bupati Iskandar Kamaru telah melangkah keluar rumahnya untuk menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 di Desa Momalia 1 Kecamatan Posigadan, Bolmong Selatan. Iskandsr tidak sendiri. Ditemani oleh sang istri yang merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Bolmong Selatan Selpiah Kamaru Manoppo, Iskandar sudah sampai di TPS bersama masyarakat lainnya.

Wabup Deddy Abdul Hamid bersama istri tercinta saat usai melakukan hak pilihnya.

“Jadilah warga yang bijak dengan menggunakan hak pilihnya di Pilkada ini. Suara kita akan sangat menentukan masa depan Bolsel nantinya,” ucap Iskandar.

Di bagian timur Bolmong Selatan, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid punya cara sendiri untuk mengajak masyarakat menggunakan hak pilih. Dengan mengendarai sepeda motor, Deddy bersama istrinya, Rosdiana Lapatola, pagi yang sama juga menuju ke TPS 1 Desa Pinolosian Kecamatan Pinolosian.

Bupati Hi Iskandar Kamaru bersama istri di lokasi TPS I Desa Momalia Kecamatan Posigadan.

Bupati Hi Iskandar Kamaru bersama istri di lokasi TPS I Desa Momalia Kecamatan Posigadan.

Pelaksanaan Pilkada di tahun ini memang cukup berbeda. Masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan yakni dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak ketika sampai ke TPS yang telah ditentukan oleh KPU. (ADV)

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

three × 1 =

instink.net