Bupati Bolmong Terima Penghargaan dari BKKBN Pusat

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) memberikan penghargaan Manggala Karya Kencana kepada Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow.

Penghargaan diberikan karena BKKBN menilai bupati sangat peduli dalam penyelenggaraan kependudukan dan keluarga berencana dalam pembangunan keluarga sejahtera di Bolmong.

Yasti menerima penghargaan pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun  ke-55 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dipusatkan di lapangan KONI Manado, Senin (23/9/2019).

Mengenakan pakaian kebesaran adat Mongondow “Tapalug”, Yasti menerima penghargaan yang diserahkan oleh Gubernur Sulut,Olly Dondokambey.

“Penghargaan ini memberikan semangat baru bagi pemerintah daerah untuk meningkatkan kinerja pelayanan kesejahteraan keluarga pada masyarakat,” kata Yasti usai menerima penghargaan.

Yastu diantara para penerima penghargaan dari pemerintah provinsi.

Di hari yang sama di Kabupaten Bolmong, Pemkab juga melaksanakan upacara untuk memperingati HUT Sulut ke-55. Wakil Bupati Bolmong, Yanny Ronny Ruuk STh, bertindak sebagai inspektur upacara.

Upacara yang dilaksanakan di lapangan upacara kantor bupati Bolmong itu, diikuti oleh sejumlah anggota DPRD Bolmong, unsur Forkopimda, Sekda Bolmong, para Asisten Setda, kepala OPD dan ASN, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Dikesempatan ini, Yanny membacakan sambutan Gubernur Sulut.

“HUT Provinsi sebagai momentum refleksi mengenang para pendahulu. Usia 55 tahun, Gubernur berpesan, agar jadi momentum kesatuan dan kebersanan membangun akan tetap berjaga,” ucap Yanny.

“Muaranya, Sulut semakin hebat lagi. Ini momentum bersejarah bagi masyarakat dari Miangas sampai Pinagoluman untuk mendukung pembangunan,” sambungnya.

Yanny Tuuk bersama Sekda, unsur Forkopimda, pejabat Bolmong dan para penerima hadiah.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada sejumlah ASN Bolmong yang dianggap sangat berkontribusi dalam pengabdiannya kepada daerah.

Wabup juga menyerahkan hadiah berupa tropi dan uang tunai bagi pemenang Lomba Sekolah Sehat tingkat TK hingga SMP se-Kabupaten Bolmong.

Advetorial

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

instink.net