Bagi-Bagi Sertifikat Gratis, Yasti : Jokowi Hebat

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

KOTAMOBAGU – Sebanyak 1.243 sertifikat tanah gratis diberikan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada masyarakat Kota Kotamobagu, Kabupaten Bolaang Mongondow, Bolaang Mongondow Timur, Selasa (19/3/2019) di gedung Siti Barokah, Mogolaing, Kota Kotamobagu.

Melalui sambutannya, Olly mengatakan bahwa program ini menjadi salah satu program unggulan dalam program Nawacita yang dicanangkan oleh Presiden RI Joko Widodo.

“Ini adalah bukti kehadiran pemerintah di tengah masyarakat. Sertifikat tanah ini memberikan kepastian hukum untuk masyarakat atas kepemilikan tanah,” kata Olly.

 Diakhir sambutannya ia berpesan agar semua daerah dapat berperan aktif dalam menyukseskan program PTSL dengan melayani masyarakat dengan baik.

Baca : Gubernur Serahkan 1.243 Sertifikat Gratis untuk Warga BMR

Sementara itu, Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow yang mendampingi gubernur mengungkapkan rasa bangga atas terlaksananya program pembagian sertifikat gratis di BMR khususnya Bolmong. Menurutnya, program ini sangat membantu masyarakat yang ada di Bolmong.

“Program presiden sangat sukses. Jokowi hebat,” ucapnya singkat.

Turut hadir pada pembagian sertifikat antaranya, Sekprov Sulut Edwin Silangen, Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan dan pejabat dari wilayah BMR.

Penulis : Rahmat Putra Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

fourteen + 13 =

instink.net