Atasi Narkoba, BNNK Bolmong Gelar Pertemuan dengan Instansi Terkait dan Jurnalis

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Instink.net, BOLMONG – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar konferensi pers terkait pemberantasan dan pencegahan Narkoba di Bolmong.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor BNNK di Desa Mongkoinit Kecamatan Lolak, Selasa (28/8/2018) kemarin, turut melibatkan 2 instansi yakni, Kesbangpol Bolmong dan Dinas Kominfo Bolmong. BNNK juga mengundang para jurnalis pada pertemuan ini.

Dalam keterangannya, Kepala BNNK Bolmong AKBP Yuli Setiawan Dwi Purnomo menjelaskan bahwa, kegiatan ini tujuannya untuk koordinasi bersama dengan instansi terkait yakni, Kesbangpol dan Diskominfo Bolmong serta jurnalis.

“Kami terus mengupayakan agar peredaran Narkoba di Bolmong bisa ditekan semaksimal mungkin,” kata Iwan begitu ia biasa disapa.

Ia menerangkan, adanya peredaran Narkoba serta tingginya angka pengguna komix dan eha-bond di wilayah Bolmong, mengharuskan BNNK bekerja ekstra keras.

“Khusus yang ada di Bolmong, angka pengguna komix dan eha-bond mencapai hampir 7 ribu. Ini salah satu yang harus kami berantas,” ungkapnya.

“Belum lama ini kami  temukan ada yang mengkonsumsi Komix sampai 30 sachet. Minggu lalu kami menangkap pengedar Narkoba jenis sabu di daerah Bolmut sebanyak 2 gram,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Bolmong Harry Moka memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini.

“Ini sangat baik untuk memberikan pemahaman terkait dampak dari Narkoba termasuk cara pemberantasannya,” imbuhnya.    

Jurnalis : Mathox Kadullah

Bagikan berita ini:

1 Komentar

  1. Pingback: BNNK Ungkap Jalur Peredaran Narkoba di BMR – instink.net

Leave A Reply

2 × four =

instink.net