ASN BMR Berpeluang Ikut Lelang Jabatan di Pemkab Bolmong

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOLMONG – Februari 2020 mendatang, tujuh jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow akan dilelang. Informasi ini diungkapkan oleh Kepala BKPP Bolmong, Umaruddin Amba, Selasa (28/1/2020).

Amba menyebut ketujuh jabatan tersebut, yakni jabatan asisten 1 dan 2, tiga kepala dinas, yaitu Dinas Kesehatan, Dinas Perdagangan dan ESDM dan Dinas Pemuda dan Olah raga. Sementara 2 jabatan lainnya, yaitu Badan Kesbangpol dan BPBD.

“BKPP masih mengurus agar mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara untul melaksanakan open bidding,” kata Amba.

Baca: Mahasiswa Bolmong di Cina Aman dari Virus Corona

Ketika ditanyakan lelang jabatan juga di buka untuk ASN yang bertugas di luar kabupaten Bolmong, Amba mengatakan peluang itu akan ada.

Kan penjaringan dulu. Kalau memang kekurangan, kita buka dari luar Bolaang Mongondow, tapi Bolaang  Mongondow Raya dulu,” katanya.

Disatu sisi ia mengajak ASN lingkup Pemkab Bolmong untuk ikut seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama ini sebagai ajang untuk menunjukkan wawasan dan kompetensi.  

“Siapa saja yang memenuhi syarat bisa ikut. Apalagi pelaksanaan seleksi lebih terbuka karena bisa diakses langsung secara online,” pungkas Amba.

Editor: Rahmat Putra Kadullah

Bagikan berita ini:

Leave A Reply

instink.net